Operasi Kenalpot Bising di Polsek Cidaun: Upaya Menciptakan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat yang Kondusif"

    Operasi Kenalpot Bising di Polsek Cidaun: Upaya Menciptakan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat yang Kondusif"

    Polres Cianjur - Polsek Cidaun, Polres Cianjur, melaksanakan operasi khusus pada hari Kamis, 5 September 2024, dalam rangka menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat yang kondusif. Kegiatan yang dikenal sebagai "Operasi Kenalpot Bising/Tidak Sesuai Spesifikasi" ini dipimpin oleh Kapolsek Cidaun IPtu Yudi Heryanadi, S.H bersama anggota Aipda Kosid, Aipda Lucky, Bripka Herdi, dan Bripda Reza Rachmadi. Operasi ini bertujuan untuk menertibkan kendaraan bermotor dengan knalpot yang mengeluarkan suara bising dan tidak sesuai dengan spesifikasi yang ditetapkan, serta untuk mengurangi gangguan suara yang dapat mengganggu kenyamanan masyarakat.

    Kapolres Cianjur, AKBP Rohman Yonki Dilatha, S.I.K., M.Si., M.H., memberikan arahan melalui Kapolsek Cidaun, IPTU Yudi Heryanadi, S.H., agar operasi ini dilakukan dengan tegas namun tetap humanis. "Operasi ini merupakan salah satu langkah kami untuk meningkatkan ketertiban dan keamanan di wilayah hukum Polsek Cidaun. Kami berharap dengan adanya kegiatan ini, masyarakat dapat merasakan suasana yang lebih tenang dan nyaman, " ungkap Kapolsek Cidaun.

    Selama operasi berlangsung, tim berhasil menindak beberapa kendaraan dengan knalpot yang tidak sesuai dengan standar dan memberikan peringatan serta tindakan administratif kepada pemilik kendaraan. Operasi ini diharapkan dapat mengurangi potensi gangguan yang disebabkan oleh kendaraan dengan knalpot bising dan meningkatkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya mematuhi peraturan lalu lintas.

    polrescianjur
    Cianjur

    Cianjur

    Artikel Sebelumnya

    Sinergitas Bhabinkamtibmas Polsek Cidaun...

    Artikel Berikutnya

    Kapolsek Sindangbarang Berikan Pembinaan...

    Berita terkait

    Rekomendasi berita

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Hendri Kampai: Revolusi Penulisan Rilis Berita dengan Bantuan Artificial Intelligence (AI)
    Semangat Tak Kenal Lelah, Satgas TMMD Kodim 1805/Raja Ampat dan Warga Terus Bangun RTLH Meski Panas Terik Menghadang
    Bhabinkamtibmas Desa Karangwangi, Polsek Cidaun Hadiri Rapat Koordinasi, Wujudkan Kamtibmas Kondusif.