Polsek Campaka Laksanakan Patroli KRYD dan Dialogis Antisipasi C3

    Polsek Campaka Laksanakan Patroli KRYD dan Dialogis Antisipasi C3

    Polres Cianjur -  Untuk mencegah tindak kejahatan C3 (Curat, Curas, dan Curanmor) serta menjaga situasi keamanan yang kondusif, jajaran Polsek Campaka Polres Cianjur melaksanakan patroli Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dan dialogis pada Minggu, 6 Oktober 2024. Patroli ini dipimpin oleh Aiptu Djuanda bersama Aipda Kamandanu, Bripka Suhendar, dan Bripka Angga.

    Kegiatan patroli menyasar sejumlah lokasi rawan di wilayah hukum Polsek Campaka, seperti jalur sepi dan permukiman warga. Selain patroli, petugas juga melakukan dialog dengan masyarakat untuk memberikan himbauan terkait pentingnya kewaspadaan terhadap potensi tindak kejahatan. Pendekatan dialogis ini diharapkan dapat meningkatkan kesadaran masyarakat dalam menjaga keamanan lingkungannya.

    Kapolres Cianjur, AKBP Rohman Yonki Dilatha, S.I.K., M.Si., M.H., melalui Kapolsek Campaka, AKP Panglima Nayan Munthe, menegaskan bahwa patroli ini merupakan langkah preventif yang terus ditingkatkan untuk mengantisipasi berbagai tindak kriminalitas, terutama kejahatan C3. "Sinergi antara kepolisian dan masyarakat sangat diperlukan untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan tertib, " ujar Kapolsek Campaka.

    Stetmen: "Patroli KRYD dan dialogis ini dilakukan untuk mengantisipasi tindak kejahatan C3 sekaligus meningkatkan hubungan baik dengan masyarakat. Kami berharap masyarakat turut aktif dalam menjaga keamanan lingkungan dan segera melaporkan jika ada hal-hal mencurigakan, " ujar Aiptu Djuanda, salah satu petugas patroli dari Polsek Campaka.

     

    polres cianjur
    Cianjur

    Cianjur

    Artikel Sebelumnya

    Kapolsek Cibeber Hadiri Acara Maulid Nabi...

    Artikel Berikutnya

    Polsek Bojongpicung Gelar Patroli Lautan...

    Berita terkait

    Rekomendasi berita

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Hendri Kampai: Revolusi Penulisan Rilis Berita dengan Bantuan Artificial Intelligence (AI)
    Danlanud Sultan Hasanuddin Terima Kejutan Istimewa dari Kapolres Maros pada HUT Ke-79 TNI
    Danlanud Sultan Hasanuddin Didampingi Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 7/D ll Hadiri Upacara HUT Ke-79 TNI