Kapolsek Cidaun Pimpin Apel Pagi Personel Polsek Cidaun

    Kapolsek Cidaun Pimpin Apel Pagi Personel Polsek Cidaun

    Polres Cianjur - Selasa, 04 September 2024 – Dalam rangka meningkatkan kesiapsiagaan dan koordinasi internal, Polsek Cidaun melaksanakan apel pagi yang dipimpin langsung oleh IPTU Yudi Heryanadi, S.H., Kapolsek Cidaun. Apel pagi ini dihadiri oleh seluruh personel Polsek Cidaun yang bertujuan untuk mengevaluasi kinerja, menyampaikan informasi terkini, serta memberikan arahan untuk kegiatan sehari-hari.

    IPTU Yudi Heryanadi dalam sambutannya menekankan pentingnya disiplin dan integritas dalam pelaksanaan tugas. “Apel pagi ini merupakan kesempatan bagi kita untuk saling berkomunikasi dan memastikan bahwa setiap anggota memahami tugas dan tanggung jawabnya. Disiplin dan kerjasama adalah kunci utama dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah kita, ” ujarnya

    Kapolres Cianjur, AKBP Rohman Yonki Dilatha, S.I.K., M.Si., M.H., melalui Kapolsek Cidaun IPTU Yudi Heryanadi, juga mengingatkan pentingnya peningkatan pelayanan kepada masyarakat serta pelaksanaan tugas yang profesional dan humanis. "Kita harus selalu siap sedia dan tanggap terhadap setiap situasi yang ada. Keberhasilan kita dalam menjalankan tugas sangat bergantung pada kerjasama dan kesungguhan setiap anggota, ” tegas Kapolsek.

    Kegiatan apel pagi ini diharapkan dapat meningkatkan semangat kerja dan kesiapan personel Polsek Cidaun dalam menjalankan tugas sehari-hari, serta memperkuat koordinasi antara anggota kepolisian dan masyarakat di wilayah hukum Polsek Cidaun.

    .

    polrescianjur
    Cianjur

    Cianjur

    Artikel Sebelumnya

    Polsek Warungkondang Gelar Gatur Lalin Pagi,...

    Artikel Berikutnya

    Gatur Lantas Pagi, Polsek Cugenang Kawal...

    Berita terkait

    Rekomendasi berita

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Hendri Kampai: Revolusi Penulisan Rilis Berita dengan Bantuan Artificial Intelligence (AI)
    Semangat Tak Kenal Lelah, Satgas TMMD Kodim 1805/Raja Ampat dan Warga Terus Bangun RTLH Meski Panas Terik Menghadang
    Bhabinkamtibmas Desa Karangwangi, Polsek Cidaun Hadiri Rapat Koordinasi, Wujudkan Kamtibmas Kondusif.