Pastikan Keamanan Warga, Polsek Cugenang Polres Cianjur Gelar Patroli Malam

    Pastikan Keamanan Warga, Polsek Cugenang Polres Cianjur Gelar Patroli Malam

    Polres Cianjur Polda Jabar - Untuk antisipasi gangguan kamtibmas di wilayah kecamatan Cugenang Kabupaten Cianjur. Polsek Cugenang Polres Cianjur intensif menggelar patroli malam hingga dini hari, Rabu malam (01/11/2023).

    Rutin setiap malam satu regu patroli Polsek Cugenang menggelar patroli dengan menyasar daerah rawan di wilayah setempat. Hal tersebut dilakukan untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas seperti kejahatan jalanan, jambret ataupun curanmor.

    Kapolres Cianjur AKBP Aszhari Kurniawan melalui Kapolsek Cugenang AKP Tedi Setiadi mengungkapkan bahwa patroli sebenarnya sudah rutin dilaksanakan namun demikian dewasa ini lebih ditingkatkan terutama pada lokasi dan jam yang dipandang rawan.

    “Patroli dan penjagaan terus kita tingkatkan. Terutama saat jam rawan seperti tengah malam hingga dini hari. Harapannya dapat mencegah terjadinya tindak kejahatan, ” kata Kapolsek Cugenang AKP Tedi.

    Adapun sasaran lokasi yang dipatroli selain obyek vital dan kawasan pemukiman penduduk adalah wilayah rawan kejahatan lainnya seperti jalan jalan yang jauh dari pemukiman serta jalan jalan yang minim lampu penerangan. Tidak hanya sekedar lewat, acapkali petugas juga menduduki lokasi tertentu sambil memantau situasi.

    “Kerawanan yang kita waspadai adalah tengah malam hingga dini hari menjelang subuh. Terutama para pedagang belanja yang berangkatnya pada dini hari untuk ke pasar terus kita lakukan pengamanan, ” beber Kapolsek Cugenang.

    polres cianjur
    Cianjur

    Cianjur

    Artikel Sebelumnya

    Aipda Agung Subekti, Personel Polsek Sukanagara...

    Artikel Berikutnya

    Bentuk Kehadiran Polri di Masyarakat Polsek...

    Berita terkait

    Rekomendasi berita

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Hendri Kampai: Revolusi Penulisan Rilis Berita dengan Bantuan Artificial Intelligence (AI)
    Semangat Tak Kenal Lelah, Satgas TMMD Kodim 1805/Raja Ampat dan Warga Terus Bangun RTLH Meski Panas Terik Menghadang
    Bhabinkamtibmas Desa Karangwangi, Polsek Cidaun Hadiri Rapat Koordinasi, Wujudkan Kamtibmas Kondusif.